Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Jumat, 09 Juni 2023, 15:44 WIB
Last Updated 2023-06-12T07:41:40Z
Hukum | PeristiwaNgawiPojok PituViewerViral

Gagal Nyalip, Bus Sugeng Rahayu Tabrak Truk di Ngawi


NGAWI - Bus sugeng rahayu nopol W 7079 UZ, jurusan Surabaya-Yogyakarta menabrak truk nopol AG 8842 EB, di Jalur Ring Road Kabupaten Ngawi, jumat (09/06/2023) dini hari. Akibatnya, kedua sopir mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kejadian bermula saat bus sugeng rahayu yang dikemudikan Kukuh Adi Saputro (41) tahun, warga Maospati Magetan melaju dari arah Yogjakarta menuju Surabaya. Sesampainya di lokasi kejadian, bus mencoba menyalip kendaraan lain yang ada di depannya.

Namun, karena kondisi jalan yang agak menikung, bus akhirnya melaju terlalu kekanan. Sementara dari arah berlawanan muncul truk sarat muatan yang dikemudikan Muhydin (45) tahun warga Desa Ngawonggo, Kecamatan Kaliangkrik, Magelang sehingga kecelakaanpun tak terhindarkan.

Kedua sopir mengalami luka-luka, dan harus dilarikan ke rumah sakit terdekat. Bahkan sopir truk juga sempat terjepit body dan di evakuasi warga.

“Tadi itu busnya nyalip posisinya terlalu nganan, karena kondisi jalan menikung. Terus akhirnya tabrakan. Saya tadi sempat terjepit ditolong warga,” ungkap Muhydin, sopir truk kepada JTV di lokasi kejadian.

Dengan menggunakan derek, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan itu di evakuasi menuju Unit Laka Lantas Satlantas Polres Ngawi. Kecelakaan teraebut juga mengakibatkan kemacetan panjang di Jalur Ring Road Ngawi. (ito/rok)

Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News