Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Rabu, 07 Juni 2023, 14:49 WIB
Last Updated 2023-06-08T08:00:21Z
Hukum | PeristiwaTubanViewerViral

Motor yang Dikendarainya Ditabrak Mobil, Kakek dan Cucu di Tuban Tewas


TUBAN - Kecelakaan maut terjadi di Jalur Ring Road Desa Semanding, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, selasa (06/06/2023) petang. Sebuah sepeda motor ditabrak dari arah belakang oleh sebuah mobil yang melaju searah. Akibat kejadian ini, kakek beserta cucu yang menumpang motor meninggal dunia.

Berdasarkan data dari Satlantas Polres Tuban, kecelakaan ini bermula saat Warsiman, 59 tahun, warga Desa Semanding, Kabupaten Tuban, membonceng cucunya, Dwi Saka, 1 tahun, Warga Desa Banjararum, Kecamatan Rengel, Tuban, menggunakan sepeda motor dari barat ke timur. Sementara dibelakangnya, melaju mobil toyota calya yang dikemudikan Rendy Agung Saputro, 22 tahun, warga Desa Sumberejo, Kecamatan Rengel, Tuban.

Sesampainya di lokasi kejadian, diduga kakek pengendara motor ini tidak memperhatikan arus lalu lintas dan langsung berbelok ke kanan. Karena jarak terlalu dekat, mobil dibelakangnya langsung menabrak motor yang ditumpangi sang kakek bersama cucunya tersebut.

Kerasnya benturan, membuat sang kakek mengalami luka parah hingga meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara cucunya yang kondisinya kritis, langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Dokter R Koesma Tuban, untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun, setelah 3 jam menjalani perawatan. Balita berusia 1 tahun tersebut dinyatakan meninggal dunia.

“Saya tadi didalam kamar dengar ada suaranya keras. Terus saya keluar lihat, ternyata kecelakaan sepeda motor dengan mobil. Kakek yang ngendarai motor meninggal di lokasi. Cucunya yang dibonceng kritis. Terus sopir mobilnya nggak luka sama sekali,” ungkap Sukirno, warga setempat kepada JTV di lokasi kejadian.

Untuk memastikan penyebab pasti kejadian, petugas kepolisian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan memintai keterangan kepada sejumlah saksi mata. Selanjutnya, seluruh kendaraan terlibat kecelakaan, langsung di evakuasi ke Unit Lakalantas Polres Tuban. (dzi/rok)

Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News