Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Senin, 19 Juni 2023, 15:35 WIB
Last Updated 2023-06-20T06:41:50Z
Hukum | PeristiwaNgawiPojok PituViewerViral

Pecah Ban, Pick Up Muatan 50 Kambing Kurban Kecelakaan di Tol Ngawi


NGAWI - Sebuah mobil pickup yang mengangkut 50 kambing ekor kurban mengalami kecelakaan tunggal di kilometer 579 tol Ngawi-Solo, tepatnya di Desa Jururejo, Kecamatan Ngawi, Senin (19/06/2023).

Akibat kecelakaan tunggal ini, 2 penumpang di bak belakang pick up yang merupakan pemilik kambing mengalami luka-luka, dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif. Sementara, 2 ekor kambing mati di tempat, dan beberapa kambing lainnya mengalami luka-luka ringan.

Heru Prabowo, sopir mobil muatan kambing, warga Ngadipuro Solo mengatakan, saat itu, dirinya mengangkut kambing dari Caruban Madiun hendak ke Solo. Saat di lokasi kejadian, tiba-tiba 2 ban mobil bagian belakang pecah, sehingga dirinya sulit mengendalikan kendaraannya, hingga mobil menabrak besi pembatas jalan tol.

“Dari Caruban mau ke Solo muatan kambing. Nyampe sini, 2 ban belakang pecah sehingga langsung nabrak pembatas tol. Untungnya selamat mas,” jelasnya Heru kepada JTV.

Petugas Satlantas Polres Ngawi yang tiba di lokasi kecelakaan, langsung melakukan olah TKP. Kendaraan naas tersebut diamankan di unit laka lantas, sementara untuk muatan dipindahkan ke kendaraan lain dan tetap dilanjutkan kirim ke daeah Solo. (ito/rok)

Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News