Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Senin, 19 Juni 2023, 15:54 WIB
Last Updated 2023-06-20T06:43:34Z
Hukum | PeristiwaPojok PituViewerViral

Tabrak Mobil Parkir di Ngawi, Pelajar Dilarikan ke Rumah Sakit


NGAWI - Seorang pelajar SMA di Kabupaten Ngawi, mengalami luka cukup serius setelah motor yang dikendarainya menabrak mobil parkir di Jalur Ring Road Ngawi. Diduga, pelajar tersebut kurang hati-hati karena melaju dengan kecepatan tinggi.

Data yang dihimpun di lokasi, kejadian bermula saat Andika (16) tahun, warga Desa Tambakromo, Kecamatan Geneng, Ngawi mengendarai sepeda motor jenis trail tanpa plat nomor dengan kecepatan tinggi. Diduga, pelajar tersebut hendak menyalip kendaraan didepannya dari sebelah kiri.

Namun, karena tidak memperhatikan kondisi jalan dan terdapat mobil nopol AE 1427 JV milik Joko Santoso warga Desa Dempel, Kecamatan Geneng, yang tengah parkir ditepi jalan. Karena jarak sudah terlalu dekat, akhirnya pelajar tersebut menabrak bagian belakang mobil hingga rusak parah.

Akibat kecelakaan ini, korban mengalami luka cukup parah. Oleh petugas, korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan medis.

“Tadi itu saya lihat ada mobil parkir di tepi jalan. Terus kemudian ada suara tabrakan keras, saya lihat motor itu nabrak mobil yang parkir. Kondisinya yang ngendarai motor tergeletak,” terang Dinda Desiranda, salah satu saksi kepada JTV.

Kasus kecelakaan tersebut kini ditangani Unit Laka Lantas Polres Ngawi. Kedua kendaraan juga diamankan sebagai barang bukti. (ito/rok)

Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News