Iklan Beranda

Redaksi JTV
Jumat, 29 September 2023, 14:42 WIB
Last Updated 2023-09-29T09:09:39Z
BojonegoroKabar ApikPolitik | PemerintahanViewerViral

PJ Bupati Bojonegoro Adriyanto Berangkatkan Kirab Pataka JBWB Menuju Ngawi


BOJONEGORO - Rombongan Kirab Pataka Jer Basuki Mawa Bewa Peringatan Hari Jadi ke-78 Provinsi Jawa Timur secara resmi di berangkatkan PJ Bupati Bojonegoro Adriyanto dari Pendopo Malowopati menuju Kabupaten Ngawi, Jumat (29/09/23).


Dalam sambutannya PJ Bupati Bojonegoro Adriyanto, mengatakan kirab bendera pataka lambang kebanggaan Provinsi Jatim ini bertujuan menggugah semangat masyarakat Jatim untuk ikut berperan aktif dalam pembangunan diberbagai bidang.


Pada momentum ini, Pj Bupati Bojonegoro berharap bisa menyatukan kembali komitmen kebersamaan membangun Jatim. “Karena dengan komitmen bersama roda pembangunan dan perekonomian di Jawa Timur bisa berjalan lancar khusunya juga di Kabupaten Bojonegoro,” ungkapnya.


Tidak hanya itu, Adriyanto juga ingin dengan kegiatan ini akan terjalin sinergitas dan kolaborasi antara Pemerintah Kabupaten Bojonegoro dan Pemprov. Jatim disegala bidang, termasuk dalam pemerintahan, pembangunan serta pelayanan untuk masyarakat.


Diketahui, bahwa Pataka Jer Basuki Mawa Bea menginap semalam di Kabupaten Bojonegoro, kemudian pagi ini akan dikirab menuju Kabupaten Ngawi, dan akan dikirab kembali menuju Kabupaten Magetan. (*/lim)