Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Rabu, 18 Oktober 2023, 15:04 WIB
Last Updated 2023-10-18T08:04:35Z
Hukum | PeristiwaLamonganViewerViral

Pekerja Pabrik di Lamongan Tewas Tertancap Kayu


LAMONGAN - Pabrik pengolahan kayu yang ada di Desa Pelang, Kecamatan Kembangbahu, Kabupaten Lamongan, didatangi pihak kepolisian, Senin (16/10/2023) siang. Ini setelah petugas mendapat laporan terkait meninggalnya seorang pekerja di pabrik setempat.

Korban diketahui bernama Khoirul Rizal, 26 tahun, warga Desa Pelang, Lamongan. Data yang dihimpun JTV, kejadian bermula saat korban sedang menyiapkan kayu berukuran panjang 3 meter dan lebar 15 centimeter.

Saat itu, korban mengangkat kayu tersebut ke mesin untuk digergaji. Aktivitas korban berjalan seperti biasa dan baru beberapa jam kemudian rekan-rekan korban dikejutkan dengan peristiwa nahas tersebut.

Saat ditemukan rekan kerjanya, korban terkena potongan kayu yang digergaji. Celakanya, potongan kayu itu mengenai dada sebelah kanan hingga tembus punggung.

Mengetahui kondisi korban yang terluka parah dan terkapar di TKP, rekan-rekan korban kemudian langsung membawa korban ke RS Muhammadiyah Kalikapas Lamongan.

“Korban itu pas gergaji kayu. Tahu-tahu kita temukan tergeletak tertancap kayu tembus sampai punggung. Kita bawa ke rumah sakit, namun meninggal dalam perjalanan,” ungkap Hadi, saksi sekaligus rekan kerja korban.

Saat perjalanan ke rumah sakit tersebut, korban meninggal dunia karena luka parah yang dialami. Atas peristiwa tersebut, polisi kemudian mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP dan memintai keterangan kepada sejumlah saksi.

“Kita masih dalami dan mintai keterangan saksi-saksi. Kita juga sudah melakukan olah TKP,” ujar Ipda Anton Krisbiantoro, Kasi Humas Polres Lamongan. (fli/rok)