Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Rabu, 11 Oktober 2023, 15:41 WIB
Last Updated 2023-10-11T08:41:30Z
BojonegoroHukum | PeristiwaKebakaranViewerViral

Semalam, Kebakaran Landa 5 Rumah dan 1 Dapur Warung di Bojonegoro


BOJONEGORO - Dalam waktu semalam, sebanyak 3 peristiwa kebakaran terjadi di Kabupaten Bojonegoro. Akibat kebakaran ini, 5 rumah warga dan 1 dapur warung makan ludes terbakar, Selasa (10/10/2023).

Peristiwa kebakaran pertama terjadi di Desa Ngrancang Kecamatan Tambakrejo sekitar pukul 9 malam. Peristiwa ini mengakibatkan 4 rumah warga yakni Murdikah, Tri Wiyono, Kasiadi, dan rumah milik Gozali terbakar.

Sementara tak berselang lama, sekitar pukul 10 malam peristiwa kebakaran kembali terjadi pada rumah milik Mustofa di Desa Tembeling Kecamatan Kasiman. Akibat kebakaran ini, selain rumah ludes terbakar, 1 unit mobil dan 2 unit sepeda motor juga turut habis dilalap si jago merah. Sedangkan terakhir, kebakaran dapur warung makan milik warga di Desa Kalitidu Bojonegoro.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan Bojonegoro, Achmad Gunawan saat ditemui JTV, Rabu (11/10/2023) mengatakan, penyebab kebakaran di Tambakrejo masih dalam penyelidikan. Sementara di Kasiman dan Kalitidu disebabkan aktivitas di dapur, yaitu kebocoran gas LPG.

“Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. Namun, total kerugian ditaksir hampir mencapai 1 miliar rupiah,” tegasnya. (edo/rok)