Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Rabu, 01 November 2023, 16:44 WIB
Last Updated 2023-11-01T09:48:29Z
NganjukPojok PituViewerViral

Sopir Mengantuk, Mobil Tabrak Motor dan Pagar Rumah di Nganjuk


NGANJUK - Sebuah mobil datsun menabrak motor dan pagar rumah warga di Kelurahan Kramat, Kecamatan Nganjuk, Kabupaten Nganjuk, Selasa (31/10/2023). Akibat kecelakaan ini, mobil ringsek di bagian depan. Sementara pagar rumah warga tersebut ambrol.

Data yang dihimpun JTV di lokasi, kecelakaan bermula saat mobil Datsun Go nopol B-1788-FRA yang dikemudikan oleh PG, berpenumpang WS, berjalan dari arah timur ke barat. Sesampainya di lokasi kejadian, diduga sopir mengantuk, sehingga mobil keluar jalur.

Naas, dari arah berlawanan melaju sepeda motor honda beat yang dikendarai oleh MFN. Karena jarak terlalu dekat, kecelakaan tak terhindarkan. Tak hanya itu, mobil datsun go juga menabrak pagar rumah milik nanik.

“Mobil itu dari arah timur. Kemungkinan ngantuk sehingga langsung oleng nabrak pagar rumah saya dan sepeda motor yang lewat tadi,” ungkap Nanik, pemilik rumah.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Hanya saja, penumpang mobil mengalami luka akibat benturan, hingga harus dilarikan ke rumah sakit terdekat.

“Tadi yang luka-luka langsung dibawa ke rumah sakit, tapi nggak parah mas,” imbuh Nanik.

Paska kejadian, pihak kepolisian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan memintai keterangan kepada sejumlah saksi untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan ini. (as/rok)

Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News