Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Jumat, 03 November 2023, 15:56 WIB
Last Updated 2023-11-03T09:36:28Z
BojonegoroKomoditasPolitik | PemerintahanViewerViral

Warga Serbu Pasar Murah di Bakowil Bojonegoro


BOJONEGORO – Masih tingginya harga beras di pasaran membuat warga di Bojonegoro menyerbu pasar murah di halaman Bakorwil setempat, Jumat (03/11/2023) siang. Stand pasar murah yang menjual beras dalam semarak hari jadi ke 78 Provinsi Jawa Timur ini, langsung dipenuhi pembeli.

Pantauan JTV di lokasi, warga berbondong-bondong membeli beras dalam pasar murah ini, lantaran harga beras di pasaran relatif masih cukup tinggi.

Pujiati salah satu warga mengaku, dirinya lebih memilih membeli beras di pasar murah ini lantaran harganya lebih murah jika dibandingan harga beras di pasaran.

Setiap 5 kilogram harga beras di pasar murah dijual dengan harga 51 ribu rupiah, dibandingan harga dipasaran yang masih relatif tinggi 60 sampai 70 ribu rupiah, untuk 5 kilogramnya.

“Disini harganya lebih murah mas. Ini juga beli minyak goreng dan gula. Sama, harganya juga lebih murah jika dibanding di pasaran,” ungkap Pujiati.

Sementara itu, Kepala Bakorwil Bojonegoro Agung Subagyo menjelaskan, rangkaian Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke 78 di Bakorwil Bojonegoro dimulai tanggal 3 dan 4 November 2023.

Acara ini diawali dengan rangkaian kegiatan fashion show anak, bazar UMKM dan pasar murah, serta parade musik anak SMA/SMK se wilayah Bakoril Bojonegoro.

“di tanggal 4 November besok akan diselenggarakan acara puncak, yaitu jalan sehat yang akan dilepas secara langsung oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Bakorwil Bojonegoro,” tegas Agung. (edo/rok)

Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News