Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Sabtu, 15 Juni 2024, 15:35 WIB
Last Updated 2024-06-15T08:35:43Z
NgawiPojok PituViewerViral

Bocah 9 Tahun di Ngawi Tewas Tenggelam di Sungai


NGAWI - Fatan Putra Nugraha, 9 tahun, warga Desa Ngale, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, ditemukan tewas di aliran sungai desa setempat, Jumat (15/06/2024). Diduga siswa kelas 2 SD tersebut tenggelam saat berenang bersama temannya.

Kolilul rohman, salah satu warga mengatakan, jasad korban dievakuasi oleh warga sekitar sesaat setelah salah seorang temannya meminta pertolongan kepada warga. Menurutnya, kejadian bermula saat korban bersama 5 temannya berenang di sungai tersebut.

Lanjutnya, diduga korban yang tidak bisa berenang ini terseret arus dan terseret di lokasi yang cukup dalam, sehingga membuat korban tenggelam.

“Korban itu berenang disini dengan 5 temannya. Kemungkinan belum mahir berenang, sehingga terseret arus yang lumayan deras,” jelasnya Rohman kepada JTV di lokasi kejadian.

Upaya pertolongan pertama juga sempat dilakukan oleh warga, namun tidak membuahkan hasil. Korban selanjutnya dibawa ke klinik kesehatan yang ada di desa setempat, hingga akhirnya korban dinyatakan telah meninggal dunia.

“Setelah ditolong warga itu sempat dilakukan pertolongan pertama, terus dibawa ke klinik sini. Namun korban tak tertolong,” ungkap Suyoto, Kepala Desa Ngale.

Polisi yang tiba di lokasi kejadian juga telah melakukan olah TKP. Pihak keluarga juga telah menerima kejadian tersebut, sehingga jenazah korban selanjutnya dibawa ke rumah duka dan dimakamkan di tempat pemakaman umum desa setempat. (ito/rok)