Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Jumat, 14 Juni 2024, 15:26 WIB
Last Updated 2024-06-15T08:36:40Z
NgawiPojok PituViewerViral

Curi 100 Tabung LPG di 15 Lokasi, Penjual Mie Ayam di Ngawi Ditangkap Polisi


NGAWI - Satreskrim Polres Ngawi mengamankan pelaku pencurian tabung elpiji yang telah beraksi di 15 lokasi. Pelaku diketahui bernama YGA (18) tahun, warga Desa Kenongorejo, Kecamatan Bringin, Kabupaten Ngawi.

Kasat Reskrim Polres Ngawi, Akp Joshua Peter Krisnawan menjelaskan, saat menjalankan aksinya pelaku kerap mengambil elpiji yang biasa berada di depan toko kelontong. Pelaku menjalankan aksinya 15 lokasi berbeda yang mayoritas berada di wilayah Kecamatan Bringin.

“Pelaku ini meresahkan warga karena sudah mencuri elpiji di 15 lokasi berbeda di Ngawi. Tapi kebanyak beraksi di Bringin, sekitar tempat tinggalnya,” jelasnya kepada JTV, JUmat (14/06/2024).

Secara keseluruhan, kurang lebih ada 100 tabung yang telah diambil pelaku dan selanjutnya di jual pada penadah. Penangkapan pelaku mendasar hasil tracking rekaman CCTV dari salah satu toko.

“Dari CCTV itu kita telusuri dan berhasil mengamankannya pelaku saat berjualan mie ayam,” ungkap Joshua Peter.

Dalam kasus tersebut, polisi juga mengamankan sebanyak 26 barang bukti tabung elpiji ukuran 3 kilogram. Hingga kini pihak kepolisian juga masih melakukan pendalam terkait kasus pencurian elpiji tersebut. (ito/rok)