Iklan Beranda

Redaksi JTV
Senin, 24 Juni 2024, 18:09 WIB
Last Updated 2024-06-24T11:10:32Z
TubanViewerViralWisata | Kuliner

Fasilitasi Pengunjung, Bank Jatim bersama Ekowisata Silowo Tuban Sediakan Pembayaran Melalui QRIS

 

TUBAN - Untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada pengunjung, Ekowisata Silowo bekerja sama dengan Bank Jatim Tuban menyediakan fasilitas pembayaran melalui QRIS bagi pengunjung yang tak membawa uang tunai.


Selain itu, Bank Jatim Tuban juga memberikan sejumlah bantuan peralatan pelampung dan alat pembayaran online di tempat wisata itu.


Proses penyerahan sarana promosi dan juga pembayaran Silowo dengan menggunakan QRIS tersebut berlangsung di lapangan depan Wisata Silowo, Desa Mandirejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban. Minggu (23/6/2024).


Dalam kesempatan tersebut, Suyatno pimpinan Bank Jatim Cabang Tuban menyatakan bahwa Bank Jatim akan terus berkomitmen untuk mendorong pengembangan wisata agar tumbuh mandiri dan mendongkrak perekonomian serta pendapatan daerah.


“Ada dua manfaat dari branding ini, yaitu keuntungan buat Pemda lewat pendapatan asli daerah dan wisata untung menjadi semakin terkenal,” jelas Suyatno, saat berada di Ekowisata Silowo.


Suyatno menambahkan, sejumlah sarana promosi yang diserahkan yaitu puluhan pelampung dewasa untuk bermain Kano, 15 pelampung anak-anak. Kemudian QRIS MPOS tiket masuk Silowo, 2 tenda kerucut Bank Jatim, 10 umbul-umbul Bank Jatim, 40 kaos karyawan Silowo, QRIS UMKM Silowo dan 15 kaos UMKM Silowo. 


“MPOS bisa untuk mencetak bukti pembayaran tiket, sehingga Bank Jatim mendukung program Pemda agar semua pendapatan bisa masuk melalui non tunai. Selanjutnya, Bank Jatim akan mempromosikan wisata yang viral di Tuban agar lebih dikenal di Tuban, Jatim dan nasional,” tutupnya. (dzi/rok)