Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Rabu, 19 Juni 2024, 15:45 WIB
Last Updated 2024-06-19T08:45:22Z
BojonegoroViewerViral

Motor Vs Pajero di Bojonegoro, Pemotor Tewas


BOJONEGORO - Kecelakaan antara sepeda motor dengan mobil pajero terjadi di Jalan Raya Bojonegoro-Cepu, tepatnya di Desa Pungpungan, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Selasa (18/06/2024) malam.

Dalam video amatir terlihat, pengendara sepeda motor yang berboncengan tergeletak, setelah menabrak mobil pajero yang hendak menyeberang dari arah selatan menuju ke timur.

Kedua pemotor tersebut mengalami luka parah akibat benturan keras yang dialaminya. Sementara kendaraan korban ringsek, usai menabrak sisi samping mobil pajero.

Ferdi salah seorang warga mengatakan, kejadian bermula saat motor yang ditumpangi dua orang tersebut melaju kencang dari arah timur menuju ke barat. Sesampainya di lokasi ada mobil pajero menyeberang berbelok ke arah barat, sehingga terjadi kecelakaan.

“Korbannya katanya warga pilangsari. Korban luka parah,” jelasnya kepada JTV.

Dari data yang di himpun, salah seorang pemotor bernama Luxman Pujiono warga Pilangsari Kecamatan Kalitidu, meninggal dunia pada Rabu (19/06/2024) pagi, setelah sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit akibat mengalami cedera di kepala.

Sementara pihak Satlantas Polres Bojonegoro saat dikonfirmasi, belum memberikan keterangan secara pasti penyebab terjadinya kecelakaan. (edo)