Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Rabu, 12 Juni 2024, 14:44 WIB
Last Updated 2024-06-12T07:44:54Z
NgawiPojok PituViewerViral

Pelajar Asal Bojonegoro Tewas, Diduga Jadi Korban Tabrak Lari di Ngawi


NGAWI - Muhammad Zaky Mubarak, warga Desa Sumberjo, Kecamatan Margomulyo, Kabupaten Bojonegoro, ditemukan tergeletak di Jalan Raya Ngawi-Bojonegoro, Rabu (12/06/2024) pagi. Pelajar SMKN Margomulyo berusia 16 tahun ini diduga jadi korban tabrak lari.

Di Sekitar lokasi ditemukan pecahan onderdil dan knalpot sepeda motor. Sementara kendaraan sepeda motor, tidak ditemukan di lokasi kejadian.

Dari informasi yang dihimpun JTV di lokasi kejadian, korban berangkat dari rumah berboncengan dengan salah seorang temannya. Namun, teman korban diduga melarikan diri menggunakan sepeda motor usai mengalami kecelakaan. Sementara kendaraan yang menabrak korban juga melarikan diri.

“Korban katanya naik motor, tapi saya lihat disini korban sudah meninggal di lokasi dan anehnya motornya tidak ada. Kemungkinan ini korban tabrak lari,” jelas Yusma Yadi Utomo, warga setempat.

Sementara itu, polisi yang datang ke lokasi melakukan olah TKP. Jasad korban selanjutnya dievakuasi ke RSUD Soeroto Ngawi untuk dilakukan visum.

Petugas kini masih mengejar teman korban serta mencari kendaraan yang menabrak korban. Kasus kecelakaan ini, kini ditangani Unit Gakkum Satlantas Polres Ngawi. (ito/rok)