Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Rabu, 26 Juni 2024, 17:37 WIB
Last Updated 2024-06-26T10:37:17Z
NganjukPojok PituViewerViral

Pria Sebatangkara di Nganjuk Ditemukan Tewas di Dalam Rumah


NGANJUK - Warga Kelurahan Payaman, Kecamatan Nganjuk Kota, Kabupaten Nganjuk, digemparkan dengan tewasnya Thans Shie Ping, 80 tahun, warga setempat, Rabu (26/06/2024) pagi.

Mendapati laporan, petugas langsung datang ke lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi dan olah tempat kejadian perkara. Selain itu, petugas juga langsung memasang police line.

Setelah melakukan olah TKP, jasad korban langsung dibawa ke RSD Bhayangkara Nganjuk untuk dilakukan otopsi.

Menurut warga, kejadian ini diketahui setelah sejumlah warga yang melintas di depan rumah korban mencium bau menyengat. Warga yang penasaran kemudian melihat dari jendela luar.

“Korban ini kan memang beberapa hari tidak keluar. Lha kebetulan ada warga yang lewat sini nyium bau busuk, sehingga langsung cek lewat jendela,” jelas Sutikno, warga setempat kepada JTV di lokasi kejadian.

Melihat korban yang hidup sebatangkara tersebut tergeletak, warga langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian. Dari hasil sementara yang dilakukan petugas, korban diduga tewas karena jatuh di dapur dekat kamar mandi.

“Kemungkinan itu sudah meninggal lebih dari 3 hari. Soalnya baunya sudah menyengat sekali,” imbuh Sutikno.

Diduga, korban telah meninggal lebih dari tiga hari. Untuk mengetahui penyebab pasti meninggalnya korban, pihak keluarga memeriksa sejumlah saksi dan menunggu hasil otopsi. (as/rok)