Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Kamis, 27 Juni 2024, 16:11 WIB
Last Updated 2024-06-27T09:11:01Z
NgawiPojok PituViewerViral

Terekam CCTV, Ibu Muda di Ngawi Curi Handphone di Toko Perlengkapan Bayi


NGAWI - Aksi pencurian handphone yang dilakukan seorang ibu muda di Kabupaten Ngawi, terekam CCTV. Aksi itu dilakukan di salah satu toko perlengkapan bayi yang ada di Jalan Ronggo Warsito, Ngawi, beberapa hari yang lalu.

Dalam menjalankan aksinya, pelaku yang menggunakan helm warna merah, masker, dan jaket ini terekam kamera pengawas CCTV yang ada di pojok toko. Pelaku terlihat mengambil handphone, kemudian memasukkannya ke dalam salah satu sakunya.

Penjaga toko, sekaligus korban pencurian, Ayu Andiyani, mengaku saat itu dirinya sedang melipat stroller bayi yang ditawar pelaku. Selanjutnya pelaku yang berusia sekitar 30 hingga 35 tahun tersebut berpura-pura melihat-lihat pakaian anak.

“Kemudian pelaku itu melihat handphone di loker dan langsung mengambilnya, memasukkannya ke dalam saku celana,” jelasnya kepada JTV, Kamis (27/06/2024).

Akibat kejadian ini, korban mengalami kerugian sekitar 2 juta rupiah. Pihak toko juga sudah melaporkan aksi pencurian handphone tersebut pada pihak berwajib. (ito/rok)