Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Rabu, 12 Juni 2024, 14:48 WIB
Last Updated 2024-06-12T07:48:42Z
NgawiPojok PituViewerViral

Tertabrak Kontainer, Pohon Tumbang Timpa Minibus di Ngawi


NGAWI - Sebuah minibus tertimpa pohon ambruk di Jalan Ringroad, Desa Beran, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi, Rabu (12/06/2024) pagi. Beruntung empat orang yang ada di dalam mobil dalam kondisi selamat.

Pantauan JTV di lokasi, bagian depan serta kaca minibus ringsek akibat tertimpa dahan. Data yang dihimpun di lokasi, peristiwa ini terjadi saat minibus yang dikemudikan Eno Stevan (42) tahun, warga Plupuh, Sragen, Jawa Tengah, melaju dari arah Madiun menuju Solo.

Searah di depannya, melaju truk kontainer yang tidak diketahui identitasnya menabrak pohon di tepi jalan. Sialnya, pohon yang ambruk ditabrak truk menimpa minibus di belakangnya.

“Jadi awalnya itu ada kontainer di depan saya yang tiba-tiba nabrak pohon di tepi jalan itu. Pohon itu kemudian roboh dan menimpa mobil saya,” jelas Eno Stevan, pengemudi minibus.

Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Sementara polisi yang datang ke lokasi, dibantu petugas BPBD Kabupaten Ngawi berupaya mengevakuasi minibus yang tertimpa pohon. Butuh waktu satu jam untuk proses evakuasi, karena terdapat kabel PLN yang masih beraliran listrik.

Akibat kecelakaan ini, Jalur Ringroad Ngawi ke arah Solo maupun sebaliknya ke arah Madiun dan Surabaya mengalami kemacetan. Jalur diberlakukan buka tutup untuk mengurai kemacetan panjang. (ito/rok)