Iklan Beranda

jtvbojonegoro
Rabu, 31 Juli 2024, 16:49 WIB
Last Updated 2024-07-31T09:49:32Z
Kabar ApikViewerViral

1.935 PPPK Bojonegoro Ikuti Pelantikan dan Sumpah Janji


KABAR APIK - Penjabat (Pj) Bupati Bojonegoro, Adriyanto, mengambil sumpah/janji dan pelantikan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) jabatan fungsional tenaga guru, teknis dan tenaga kesehatan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro tahun 2023, Rabu (31/07/2024) pagi.

Pengambilan sumpah/janji dan pelantikan ini dilaksanakan di Alun-alun Kabupaten Bojonegoro dan dihadiri juga oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bojonegoro, para asisten, beserta kepala BKPP dan kepala OPD lainnya.

Pj Bupati Bojonegoro, Adriyanto mengatakan PPPK yang baru dilantik dan diambil sumpahnya ini dapat menjadi modal untuk Pemkab Bojonegoro terus membangun dan meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat.

“Kami harap semua PPPK akan menjadi contoh untuk masyarakat dan bisa menjadi contoh bagi penyemangat untuk masyarakat dalam pembangunan Bojonegoro,” ungkapnya kepada JTV.

Sementara itu, Kepala Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Aan Syahbana mengatakan pelantikan dan sumpah PPPK ini diikuti oleh 1.935 orang, dengan rincian tenaga guru 1.189, tenaga kesehatan 588, dan tenaga teknis 158 di lingkungan Pemkab Bojonegoro tahun anggaran 2023.

“Kepada PPPK yang sudah diangkat resmi kami harap dapat segera menyesuaikan diri dilingkungan kerja masing. Selain itu PPPK juga diharapkan dapat berkontribusi memberikan pelayanan terbaik di lingkungan Pemkab Bojonegoro,” tegasnya. (lim/yan)