Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Sabtu, 27 Juli 2024, 16:26 WIB
Last Updated 2024-07-27T09:26:29Z
Pojok PituViewerViral

Dua Buruh Angkut Gabah Terjatuh Dari Atas Truk di Ngawi, 1 Tewas


NGAWI - Dua buruh angkut gabah tergeletak di Jalan Raya Ring Road, Turut Desa Klitik, Kecamatan Geneng Kabupaten Ngawi, Jumat (26/07/2024) petang. Keduanya terjatuh dari atas truk saat melintas di tikungan tajam jalan setempat.

Keduanya diketahui bernama Kusni (45) tahun warga Magetan, dan Sabar (36) tahun, warga Desa Teguhan, Kecamatan Paron, Ngawi. Kusni mengalami luka-luka langsung dilarikan ke Rumah Sakit Widodo Ngawi untuk mendapatkan pertolongan medis. Sementara Sabar meninggal dunia di lokasi kejadian, akibat luka parah di bagian kepala.

Menurut sejumlah saksi mata, peristiwa bermula saat truk yang dikemudikan Purwanto (35) tahun, warga Desa Semen, Kecamatan Paron, Ngawi, mengangkut 3,5 ton gabah. Dua buruh angkut, naik diatas tumpukan gabah.

Sesampainya di tikungan tajam yang ada di lokasi kejadian, sebagian muatan ambrol dan tumpah ke jalan hingga dua buruh angkut yang berada diatasnya terjatuh.

“Jadi pas di tikungan itu, muatannya ambrol, sehingga dua orang diatas muatan itu terjatuh,” ungkap Prawito, salah satu saksi di lokasi kejadian.

Akibat kecelakaan ini, satu orang mengalami luka, sementara seorang lagi tewas di lokasi kejadian.

“Korban tewas langsung dibawa ke kamar jenazah RSUD Soeroto Ngawi. Sedangkan sopir truk, melarikan diri usai kejadian,” imbuh Prawito.

Untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan ini, polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tkp serta meminta keterangan kepada sejumlah saksi. Hingga kini, petugas masih melacak keberadaan sopir truk, yang diduga kabur usai kejadian. (ito/rok)