Iklan Beranda

Redaksi JTV
Senin, 29 Juli 2024, 20:14 WIB
Last Updated 2024-07-29T13:16:00Z
TubanViewerViral

IKA Unirow Tuban Periode 2024-2028 Resmi Dilantik, Siapkan Gebrakan dan Inovasi untuk Kampus

 

TUBAN - Setelah sempat vakum 3 tahun, Ikatan Alumni Universitas PGRI Ronggolawe (IKA Unirow) Tuban kini kembali aktif dan siap membuat gebrakan hingga inovasi. Pelantikan pengurus periode 2024-2028 tersebut berlangsung di kampus setempat, Senin (29/7/2024). 


Pantauan di lokasi, acara berlangsung meriah dihadiri oleh Rektor Unirow, jajaran pimpinan, serta tamu undangan dari berbagai kalangan, termasuk Ketua PPLP PT PGRI Tuban.


Rektor Unirow, Warli, dalam sambutannya mengatakan, pelantikan dan kehadiran IKA Unirow yang baru ini diharapkan dapat menjadi angin segar bagi kemajuan kampus. 


"Dengan latar belakang yang beragam, para alumni diharapkan dapat memberikan kontribusi nyata bagi pengembangan Unirow," jelasnya.


Rektor Unirow menambahkan, dengan kepengurusan baru ini diharapkan bisa membuat gebrakan dan inovasi-inovasi yang bisa memberikan kontribusi pada kampus.


"Saya kira hari ini kepengurusan IKA Unirow sangat ideal. Karena ada unsur media, guru, ASN, pengusaha dan yang lainnya. Jika berbagai unsur ini bersatu, maka niscaya akan menghasilkan inovasi-inovasi baru yang berdampak positif untuk Unirow," imbuhnya.


Sementara itu, Koordinator Presidium IKA Unirow, Suwandi, mengungkapkan kesiapannya bersama jajaran presidium dan pengurus untuk berkontribusi. Menurutnya, dibawah komandonya IKA Unirow akan fokus pada inovasi, gebrakan dan terobosan untuk meningkatkan peran alumni dalam memajukan kampus.


"Saat ini kami sedang melakukan pemetaan potensi yang ada di Unirow dan menyusun program-program yang sinergis dengan kebutuhan kampus," tegas Suwandi yang juga Ketua PWI Tuban.


Lanjutnya, Pelantikan IKA Unirow ini menjadi momentum penting bagi kampus. Dengan dukungan penuh dari para alumni, diharapkan kampus dapat semakin berkembang dan menghasilkan lulusan yang berkualitas. Kehadiran IKA Unirow juga diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar alumni dan memperkuat jaringan kerjasama.


"Kami ingin menunjukkan bahwa alumni Unirow memiliki peran penting di masyarakat," tutupnya. (*/rok)