Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Senin, 08 Juli 2024, 18:47 WIB
Last Updated 2024-07-08T11:47:30Z
Bojonegoro

Main Layang-Layang, Bocah di Bojonegoro Tewas Tertabrak Kereta Api

 
Seorang bocah di Kelurahan Sumbang, Kecamatan Bojonegoro Kota, Kabupaten Bojonegoro, meninggal dunia setelah tertabrak kereta api barang jurusan Jakarta-Surabaya di kawasan setempat, Minggu sore.

Korban diketahui bernama M Bagaskara Arstiano, 11 tahun. Sesaat sebelum kejadian, korban sedang bermain layang-layang di jalur kereta api bersama sejumlah temannya.  

Naas, saat itu kereta api yang hendak melintas sudah membunyikan klakson berkali-kali, namun korban diduga kurang memperhatikan jalur kereta api karena terlalu fokus bermain layang-layang sehingga tertabrak kereta api tersebut.

Korban seketika di lokasi, setelah tersambar kereta api hingga terpental kurang lebih 5 meter dari titik lokasi kejadian. Mengetahui kejadian tersebut, teman-teman korban langsung lari dan memberitahukan kepada warga sekitar, dan kemudian dilaporkan kepada petugas terkait.

“Anak-anak itu memang sering main layangan dan mancing di sekitar lokasi kejadian. Sudah sering diingatkan warga lain. Tapi mungkin memang sudah biasa,” jelas Mulyono, warga setempat kepada JTV di lokasi kejadian.

Selanjutnya, jenazah korban dievakuasi petugas ke RSUD dr. R. Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro guna mendapatkan penanganan lebih lanjut. (lim/rok)