Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Selasa, 16 Juli 2024, 16:03 WIB
Last Updated 2024-07-16T09:03:01Z
BojonegoroViewerViral

Melihat Rumah Baru Striker Timnas U-16 Asal Bojonegoro


BOJONEGORO - Hadiah rumah dari PT Realfood Winta Asia untuk pemain tim nasional (Timnas) Indonesia U-16, Fadly Alberto Hengga asal Desa Banjarsari, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro, diserahterimakan pada Senin (15/07/2024).

Serah terima rumah tersebut dilakukan oleh perwakilan PT Realfood Winta Asia dan diterima langsung oleh Fadly Alberto didampingi ibu dan adik kandungnya.

Hadiah rumah tersebut memiliki tipe 36 dengan luas tanah 60 meter persegi di Perumahan Bumi Damai Regency Blok G Nomor 33, Desa Ngraseh, Kecamatan Dander, Bojonegoro.

Tidak hanya rumah saja, namun hadiah rumah tersebut sudah termasuk perabotan dan perlengkapan lainnya sehingga telah siap untuk ditinggali. Nantinya, sertifikat rumah dan tanah tersebut langsung atas nama Fadly Alberto.

Fadly Alberto mengatakan bahwa saat ini dirinya masih belum dapat memutuskan apakah nantinya dirinya bersama ibu dan adiknya akan langsung pindah atau menempati rumah tersebut, karena hal tersebut harus dibicarakan dulu dengan ibu dan adiknya.

“Terima kasih atas apresiasi ini. Nanti saya akan bicarakan dulu dengan keluarga, mau pindah kesini atau bagaimana,” jelasnya.

Diketahui, Fadly Alberto Hengga adalah pemain Timnas Indonesia U-16 yang tampil gemilang pada turnamen Asean U-16 Boy Championship 2024. Sebelumnya, pemain asal Bojonegoro ini tinggal di rumah sederhana dan jauh dari kata layak di atas lahan milik perhutani. (lim/rok)