Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Kamis, 04 Juli 2024, 16:08 WIB
Last Updated 2024-07-04T09:08:59Z
NgawiPojok PituViewerViral

Tabrak Truk, Pelajar SMK di Ngawi Meninggal Dunia


NGAWI - Seorang pengendara sepeda motor di Kabupaten Ngawi tewas setelah motor yang dikendarainya menabrak truk yang tengah putar balik pada Kamis (04/07/2024) dini hari.

Korban diketahui bernama Ilham Farid Fahandika (17) tahun pelajar SMA sederajat warga Desa Dawu, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi.

Berdasar keterangan sejumlah warga, saat itu truk nopol BM 9489 SU yang dikemudikan Teguh Abrianto (38) tahun warga Desa Karangbangun, Kecamatan Metesih, Karanganyar, tengah putar balik. Namun secara tiba-tiba muncul motor korban dari arah timur, hingga kecelakaan tidak terhindarkan.

Kerasnya benturan membuat korban mengalami luka cukup parah dan meninggal di lokasi kejadian. Bahkan sepeda motor korban hingga terjepit di tengah bodi truk.

“Motor itu nabrak truk yang sedang putar balik. Korban meninggal dunia di Lokasi,” jelas Aris Siswanto, warga setempat kepada JTV di Lokasi kejadian.

Kasus kecelakaan tersebut kini ditangani Unit Gakkum Satlantas Polres Ngawi. Sementara dua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di pos polisi terdekat. (ito/rok)