Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Rabu, 17 Juli 2024, 15:51 WIB
Last Updated 2024-07-18T08:51:12Z
Bojonegoro

Tim Pemberantasan Korupsi Kejari Bojonegoro Geledah Dealer di Surabaya


BOJONEGORO - Sejumlah petugas dari Tim Kejaksaan Negeri melakukan penggeledahan di sebuah dealer di Jalan Basuki Rahmad Surabaya, Selasa (16/07/2024) siang. Tim yang mengenakan rompi tim kesatuan khusus pemberantasan korupsi tersebut langsung masuk hingga ke lantai dua dealer setempat.

Pantauan JTV di lokasi, sejumlah petugas yang tiba dengan empat mobil langsung masuk dan mondar mandir di sekitar dealer, dengan penjagaan petugas kepolisian yang dilengkapi senjata laras panjang. Belum ada keterangan terkait penggeledahan yang dilakukan.

Namun, beredar kabar jika penggeledahan ini terkait pengusutan perkara dugaan tindak pidana korupsi pengadaan mobil siaga di 386 Desa di Kabupaten Bojonegoro yang kini dalam penanganan pihak kejaksaan setempat.

Sementara pihak karyawan tak memperkenankan awakmedia masuk area dealer dan tak bersedia dikonfirmasi. Selain itu, pekerja dealer juga menutup pagar dan melarang karyawan keluar dealer.

Awak media juga mencoba mengkonfirmasi Kasi Penerangan Hukum Kejati Jatim, Windhu Sugiarto, namun hingga berita ditayangkan yang bersangkutan juga tak memberikan respon. (jul/rok)