Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Kamis, 18 Juli 2024, 16:00 WIB
Last Updated 2024-07-18T09:00:10Z
NgawiPojok PituViewerViral

Truk Tabrak Pemotor di Ngawi, Ibu Tewas dan Anak Luka-luka


NGAWI - Seorang ibu rumah tangga bernama Karsinah (43) tahun Warga Desa Kedungputri Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, tewas di lokasi kejadian setelah ditabrak truk muatan tebu di Desa Geneng, Kecamatan Geneng, Ngawi, Kamis (18/07/2024) siang.

Jenazah korban langsung di evakuasi petugas ke Rumah Sakit Umum Daerah dr Soeroto Ngawi. Sedangkan anak korban bernama Raffi Muhtar, berusia 3 tahun, mengalami luka-luka pada bagian kepala dan dilarikan ke  Rumah Sakit Widodo Ngawi untuk mendapatan pertolongan medis.

Menurut keterangan warga sekitar, kejadian bermula saat  sepeda motor yang dikendarai korban melaju dari arah barat ke timur. Diduga korban hendak disalip kendaraan truk muatan tebu yang dikendarai Agus Widodo, 52 tahun, warga desa Jeblogkan Kecamatan Paron, Ngawi.

Lanjutnya, saat menyalip bagian kiri truk menabrak sepeda motor, hingga membuat korban terjatuh dan kepala korban terbentur aspal yang mengakibatkan korban meninggal di lokasi kejadian.

“Yang ibu nya meninggal dunia. Kalau anaknya luka-luka langsung dibawa ke rumah sakit,” jelasnya kepada JTV di lokasi kejadian.

Petugas kepolisian yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan memintai keterangan sejumlah saksi. Kendaraan yang terlibat kecelakaan beserta sopir truk kini diamankan di Unit Gakkum Satlantas Polres Ngawi. (ito/rok)