Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Rabu, 31 Juli 2024, 16:43 WIB
Last Updated 2024-07-31T09:43:00Z
LamonganViewerViral

Warga Lamongan Temukan Mobil Tanpa Penumpang di Tengah Sawah


LAMONGAN - Warga Desa Rancangkencono, Kecamatan Lamongan Kota, Kabupaten Lamongan, digemparkan dengan penemuan mobil di tengah sawah oleh salah satu petani desa setempat, Rabu (31/07/2024) pagi. Mobil avanza warna silver dengan nopol S 1731 LY ditemukan kosong tanpa penumpang.

Pantauan JTV di lokasi, warga yang penasaran berdong-bondong ke lokasi kejadian, serta mencari pemiliknya di sekitar lokasi. Namun, usahatersebut tidak membuahkan hasil. Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, warga kemudian melaporkan kejadian ini kepada perangkat desa dan pihak kepolisian.

Tak lama setelah petugas kepolisian tiba di lokasi kejadian, pemilik mobil bernama Fatruhmi, warga Desa Mekanderejo, Kecamatan Kedungpring, Lamongan, juga datang ke lokasi. Petugas pun langsung memeriksa seluruh barang-barang yang ada di dalam mobil tersebut.

Menurut Sekretaris Desa Rancangkencono, Bintar, diduga pemilik mobil tersebut kesasar setelah mengikuti aplikasi penunjuk arah. Takut terperosok, pemilik mobil akhirnya meninggalkan mobilnya. Sementara itu, petugas kepolisian juga menemukan satu botol minuman beralkohol di dalam mobil tersebut.

“Katanya kok ikut google map itu terus kesasar. Akhirnya mobilnya ditinggal di sawah. Di Dalam mobil ada bir,” jelasnya kepada JTV.

Mobil tersebut selanjutnya dievakuasi petugas bersama warga ke kantor balai desa setempat. Sedangkan pemilik mobil masih dimintai keterangan petugas di Polsek Lamongan Kota. (fli/rok)