Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Rabu, 28 Agustus 2024, 11:55 WIB
Last Updated 2024-08-28T09:25:47Z
NgawiPemiluPilkadaPojok PituViewerViral

12 Parpol Deklarasi Dukung Ony-Antok di Pilkada Ngawi


NGAWI - Sebanyak 12 partai politik melakukan deklarasi mendukung terhadap bakal pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono-Dwi Rianto Jatmiko, di Kawasan Kepatihan, Kabupaten Ngawi, Rabu (28/08/2024) pagi.

Parpol tersebut meliputi pemilik kursi di DPRD Ngawi yakni, PDI-P, Pkb, Golkar, Gerindra, PKS, PAN, Demokrat, Hanura, serta partai non parlemen, yakni PPP, Gelora, Perindo, dan Nasdem.

Pantauan JTV di lokasi, dalam deklarasi ini, para perwakilan parpol melakukan tanda tangan bersama yang menyatakan dukungan dan mengusung pasangan Ony Anwar Harsono-Dwi Rianto Jatmiko sebagai bakal pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, di pilkada serentak Ngawi tahun 2024.

Bakal Calon Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan seluruh parpol di Ngawi untuk mendukungnya kembali maju di pilkada setempat. Menurutnya, pihaknya bersama seluruh parpol pendukungan dan pengusung juga telah melakukan persamaan persepsi untuk melanjutkan kepemimpinannya di periode selanjutnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh parpol pengusung dan pendukung sehingga saya bisa melanjutkan periode selanjutnya,” tegasnya.

Selanjutnya, dengan tema karnawal kebangsaan dan budaya, para anggota parpol yang memakai pakaian adat dan pahlawan ini mengantarkan pasangan Ony-Antok mendaftar sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ngawi tahun 2024. (ito/rok)