Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Kamis, 29 Agustus 2024, 12:43 WIB
Last Updated 2024-08-29T09:43:39Z
NganjukPemiluPilkadaPojok PituPolitik | PemerintahanViewerViral

Bawa 9 Mobil Alphard, Bapaslon Ibin-Aushaf Daftar ke KPU Nganjuk


NGANJUK - Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk, Muhamad Muhibbin atau Gus Ibin dan Aushaf Fajr, mendaftarkan diri ke Kantor KPU setempat dengan membawa 9 mobil alphard, Kamis (29/08/2024). Calon ini mengaku bersih dan optimis menang 100 persen di Pilkada Nganjuk tahun 2024.

Pantauan JTV, disamping memamerkan euforia dengan 9 mobil alphardnya, pendaftaran Gus Ibin juga diiringi oleh rebana. Pasangan ini didukung 8 partai politik. Diantaranya 4 partai yang menduduki kursi parlemen seperti Partai Gerindra, PKB, Partai Golkar dan PPP. Sedangkan non parlemen ada PSI, Partai Perindo, PAN dan Partai Buruh.

Menurut Gus Ibin, menggunakan dan diiringi 9 mobil alphard merupakan bentuk penghormatan kepada para kyai. Sebab yang ada di dalam mobil adalah para kyai.

“Itu bukan untuk pamer. Itu karena memang kita harus memuliakan dan menghormati para kyai, karena didalamnya itu para kyai,” tegasnya.

Sementara terkait makna baju putih yang Ia kenakan bersama Gus Ibin, Aushaf mengaku baju putih sebagai simbol belum ada noda. Dirinya mengaku bersih dan optimis bisa menang 100 persen di Pilkada Nganjuk tahun 2024.

“Dengan baju putih bermakna bersih ini, kami yakin bisa menang di Pilkada Nganjuk,” jelas Aushaf.

Setelah berkas diterima oleh jajaran Komisioner KPU Nganjuk, paslon ini langsung meninggalkan KPU setempat dengan pengawalan polisi. (as/rok)