Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Selasa, 06 Agustus 2024, 14:41 WIB
Last Updated 2024-08-07T05:43:07Z
PemiluPilkadaPolitik | PemerintahanViewerViral

Blusukan di Pasar Bojonegoro, Wahono - Nurul Akan Pertahankan Ekonomi Kerakyatan


BOJONEGORO - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro, Setyo Wahono dan Nurul Azizah, mengunjungi Pasar Tradisional Kota Bojonegoro. Kedatangan keduanya disambut antusias oleh ribuan pedagang pasar tradisional setempat.

Bahkan, sejak tiba di depan pintu pasar hingga menuju musholla, para pedagang rela berjubel memenuhi jalan bidak pasar. Tak hanya menyapa para pedagang, Wahono - Nurul juga melakukan dialog interaktif dengan tema bersiap memilih pemimpin terbaik untuk Pasar Kota Bojonegoro.

Kehadiran Wahono - Nurul dimanfaatkan oleh ribuan pedagang untuk menyampaikan keluh kesah mereka selama berdagang di pasar setempat. Para pedagang juga meminta agar bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro tersebut mempertahankan pasar setempat dan tidak memindahkannya.

Setyo Wahono mengatakan, jika dirinya berkomitmen mempertahankan ekonomi kerakyatan yang ada di Pasar Kota Bojonegoro, sehingga lapangan kerja terutama pedagang bisa tetap berjalan.

“Kita harus tetap mempertahankan ketradisionalan pasar, namun tidak meninggalkan kemajuan teknologi,” jelasnya kepada awak media.

Sekedar diketahui, setelah mendapatkan rekom dari sejumlah partai politik untuk maju di Pilkada Bojonegoro 2024. Adik Mensesneg RI dan Sekretaris Daerah Bojonegoro tersebut sering turun dan menyapa para pendukungnya. (edo/rok)