Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Senin, 19 Agustus 2024, 15:23 WIB
Last Updated 2024-08-19T09:23:49Z
NgawiPojok PituViewerViral

Bus Sugeng Rahayu Seruduk Mobil Hingga Terjun ke Parit di Ngawi


NGAWI - Sebuah mobil brio terjun ke parit setelah ditabrak Bus Sugeng Rahayu di Jalan Raya Ngawi-Maospati Magetan, tepatnya di Desa Geneng Kecamatan Geneng, Ngawi, Senin (19/08/2024) siang tadi.

Pantauan JTV di lokasi, kondisi mobil nopol B 2795 KON mengalami kerusakan pada bagian kanan belakang setelah ditabrak bus dari belakang. Beruntung dalam kejadian tersebut, pengendara mobil bernama Sunaryo, (73) tahun, warga Desa Ngelang, Kecamatan Kartoharjo, Magetan, hanya mengalami luka ringan.

Menurut keterangan warga sekitar, saat itu mobil yang dikendarai korban melaju dari arah Ngawi menuju ke Magetan atau dari utara hendak ke selatan. Saat di lokasi kejadian, mobil hendak menyalip kendaraan didepannya, dan langsung ditabrak Bus Sugeng Rahayu nopol W 7499 UP yang dikendarai Agus Indra dari arah belakang dengan kecepatan tinggi.

“Mobil brio itu mau nyalip kendaraan didepannya, terus dari belakang ditabrak bus sehingga masuk parit,” jelas Sugeng, warga setempat.

Kasus kecelakaan tersebut kini ditangani Unit Gakkum Satlantas Polres Ngawi. Sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan juga diamankan di pos polisi terdekat. (ito/rok)