Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Jumat, 16 Agustus 2024, 16:26 WIB
Last Updated 2024-08-16T09:26:40Z
Hukum | PeristiwaTubanViewerViral

Cemburu, Suami di Tuban Nekat Tusuk Pria yang Bonceng Istrinya


TUBAN - Sebuah tempat kos di Kawasan Perumahan Karang Indah Timur, Kelurahan Karang, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Kamis (16/08/2024) pagi, digemparkan dengan kejadian penusukan. Korban meninggal dunia akibat luka tusuk pada bagian leher.

Menurut sejumlah saksi mata, kejadian bermula saat Hendik Prasetyo, warga Kabupaten Lamongan, membonceng Wahyuningsih, istri dari Agus Susanto, warga Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, menuju tempat kos di lokasi kejadian. Pada saat bersamaan, pelaku membuntuti keduanya.

Saat hendak korban dan istri pelaku hendak masuk ke kamar kos, pelaku langsung menghadang korban dan terjadi pertikaian diantara keduanya. Pelaku yang terbakar api cemburu, langsung menusuk leher korban menggunakan sebilah pisau sepanjang 20 centimeter.

“Saya tahu-tahu itu yang laki-laki sudah tergeletak disini sama yang cewek. Yang cewek kos disini. Terus saya telponkan ambulans karena lukanya parah,” jelas Ismadi, pemilik kos kepada JTV di lokasi kejadian.

Akibat luka tusuk tersebut, korban tergeletak bersimbah darah hingga tak sadarkan diri. Sementara pelaku pergi meninggalkan keduanya. Korban yang mengalami luka parah pada bagian leher, meninggal dunia saat perjalanan menuju rumah sakit.

Petugas kepolisian yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan memintai keterangan kepada sejumlah saksi mata. Selain itu, petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti.

“Istrinya dibonceng korban menuju ke kos, kemudian pelaku menghentikannya dan menusuk korban. Motifnya karena cemburu. Korban meninggal saat dibawa kerumah sakit,” ungkap Akp Riyanto, Kasat Reskrim Polres Tuban.

Paska kejadian, pelaku langsung ditangkap dan diamankan petugas ke Mapolres Tuban. Saat ini, polisi tengah memintai keterangan pelaku. (dzi/rok)