Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Jumat, 30 Agustus 2024, 09:23 WIB
Last Updated 2024-08-30T09:06:43Z
BojonegoroPemiluPilkadaPolitik | PemerintahanViewerViral

Datangi KPU Bojonegoro, Wahono-Nurul Lengkapi Berkas Pendaftaran


BOJONEGORO - Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro, Setyo Wahono dan Nurul Azizah kembali mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bojonegoro, Kamis (29/08/2024) sore. Kedatangan bapaslon ini untuk menyerahkan dan menuntaskan berkas pendaftaran yang sebelumnya ada kekurangan.

Setelah dicermati dan diverifikasi kembali oleh pihak KPU bersama Bawaslu Bojonegoro, berkas Bapaslon Setyo Wahono-Nurul Azizah akhirnya dinyatakan lengkap dan diterima.

Bakal Calon Bupati Bojonegoro Setyo Wahono mengatakan, perbaikan berkas tersebut lantaran, terdapat dokumen scan yang sebelumnya telah di upload, namun tidak terbaca jelas oleh sistem.

“Ada sedikit kendala teknis, sehingga kita harus perbaiki. Alhamdulillah sudah tuntas,” jelasnya kepada awak media.

Dalam kesempatan ini, pasangan Wahono-Nurul juga mengaku siap berkontestasi pada Pilkada Bojonegoro 2024, untuk mewujudkan Bojonegoro yang lebih baik lagi. Sementara disinggung perihal jumlah partai yang mengusungnya, Wahono mengungkapkan jika sudah final ada sebanyak 14 partai politik.

“Ada 14 parpol. Ada Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Demokrat, PAN, PPP, PKS, Hanura. Kemudian Partai Bulan Bintang, Partai Nasdem, PSI, Partai Gelora, Partai Buruh, Partai Ummat, dan terakhir Partai Kebangkitan Bangsa,” papar Wahono.

Pantauan JTV, setelah menyelesaikan kelengkapan berkas pendaftaran dan keluar gedung KPU Bojonegoro, Setyo Wahono-Nurul Azizah disambut pasangan Teguh Haryono dan Farida Hidayati, yang juga akan mendaftar sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Bojonegoro, dengan diusung PDIP serta Partai Perindo. (edo/rok)