Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Senin, 12 Agustus 2024, 15:40 WIB
Last Updated 2024-08-12T08:40:49Z
NgawiPojok PituViewerViral

Diduga Kebut-Kebutan, Pelajar di Ngawi Tewas Tabrak Truk


NGAWI - Seorang pelajar di Kabupaten Ngawi ditemukan tewas setelah motor yang dikendarai menabrak truk, di Jalan Raya Ngawi-Madiun, Minggu (11/08/2024) malam. Bahkan kerasnya benturan membuat pengendara sepeda motor bernomor polisi B 6182 KNG tewas di lokasi kejadian.

Korban diketahui bernama Tirta Vemo Pratama (14) tahun, warga Desa Jatirejo, Kecamatan Kasreman, Kabupaten Ngawi. Korban mengalami luka cukup parah, akibat benturan keras.

Sedangkan sepeda motor korban, ringsek pada bagian depan dan belakang, usai menabrak bagian bak belakang truk yang tidak diketahui identitasnya. Truk diduga kabur usai terlibat kecelakaan.

Menurut warga sekitar, kecelakaan berawal ketika sejumlah pengendara motor kebut-kebutan di jalan raya setempat, hingga terdengar suara benturan keras.

“Korban kemungkinan mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi, terus ada suara tabrakan keras. Saya kesini, korbannya sudah meninggal,” ungkap Nur Sholeh, warga setempat kepada JTV.

Oleh polisi, jasad korban selanjutnya dibawa ke kamar jenazah RSUD Soeroto Ngawi untuk dilakukan visum. Petugas yang datang ke lokasi juga melakukan olah TKP dan memintai keterangan kepada sejumlah saksi mata. (ito/rok)