Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Senin, 26 Agustus 2024, 11:33 WIB
Last Updated 2024-08-26T09:38:16Z
BojonegoroPolitik | PemerintahanViewerViral

DPC Demokrat Bojonegoro Deklarasikan Setyo Wahono-Nurul Azizah


BOJONEGORO - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bojonegoro, menggelar deklarasi siap mengawal dan memenangkan bakal pasangan calon bupati dan wakil Bupati Bojonegoro, Setyo Wahono dan Nurul Azizah di Komplek Go Fun Bojonegoro, Minggu (25/08/2024) siang.

Pantauan JTV di lokasi, deklarasi ini dihadiri oleh Setyo Wahono dan Nurul Azizah, ribuan simpatisan partai demokrat, dan serta perwakilan partai pendukung koalisi indonesia maju.

Selain mendeklarasikan dukungan di Pilkada Bojonegoro tahun 2024. Partai Demokrat juga mendeklarasikan dukungan untuk mengawal dan memenangkan calon Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak.

Bakal Calon Bupati Bojonegoro, Setyo Wahono mengatakan, pihaknya telah beberapa kali melakukan komunikasi dengan ketua partai dan seluruh partai pengusung di Pilkada Bojonegoro. Berpasangan dengan bakal calon wakil bupati Nurul Azizah serta dukungan partai yang solid, Ia yakin akan mampu memenangkan Pilkada Bojonegoro.

“Kami yakin menang, karena kita didukung partai yang solid dan kami juga siap melawan siapapun,” tegasnya.

Rencananya, pada hari Rabu tanggal 28 Agustus 2024, bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati bojonegoro, Setyo Wahono dan Nurul Azizah akan mendaftarkan diri ke KPU Bojonegoro. (edo/rok)