Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Jumat, 09 Agustus 2024, 16:43 WIB
Last Updated 2024-08-09T09:43:11Z
JombangPojok PituViewerViral

Jadi Kader, Sugiat Siap Rebut Rekomendasi Gerindra di Pilkada Jombang


JOMBANG - Dukungan terhadap mantan Pj Bupati Jombang Sugiat menjadi bakal calon Bupati di Pilkada Jombang 2024 terus menguat. Kelompok yang mengatasnamakan Kelompok Milenial dan Gen Z mendeklarasikan diri dan siap mengantarkan Sugiat menjadi Bupati Jombang periode 2024- 2029, Kamis (08/08/2024).

Kelompok tersebut mengklaim sudah memiliki basis di tingkat kecamatan dan tinggal menunggu kepastian rekomendasi partai untuk Sugiat. Mereka juga mengaku siap mendorong mantan kabinda ini bisa memenangi kontestasi Pilkada Jombang 27 November 2024.

Sementara Sugiat, Mantan Pj Bupati Jombang saat berkunjung ke Balai Desa Kepatihan Jombang untuk ijin menempati kontrakan barunya mengaku optimis akan mendapatkan rekomendasi dari Partai Gerindra. Apalagi saat ini dirinya sudah mengantongi kartu anggota sebagai kader Gerindra.

“Saya saat ini adalah kader Gerindra, sudah barang tentu optimis mendapat rekom dari partai saya,” jelasnya kepada JTV.

Dengan berstatus kader dirinya akan terus mendorong partai besutan Prabowo Subianto ini memberikan rekomendasi  kepadanya. Disinggung soal surat tugas yang dipegang oleh Warsubi, Ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD), Sugiat meragukan kekuatan dari surat tugas tersebut.

“Karena menurut informasi yang saya terima, gerindra tidak pernah mengeluarkan surat tugas,” tegas Sugiat.

Sekedar diketahui, nama sugiat kini mencuat menjadi salah satu bakal calon Bupati Jombang. Sejumlah baliho besar juga sudah terpampang di Jalan-jalan Protokol Kota Jombang. Dengan mengusung tagline “Merantau Karena SK Pulang Karena Cinta”, Sugiat siap meramaikan bursa Pilkada Jombang 2024. (ful/rok)