Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Rabu, 07 Agustus 2024, 12:46 WIB
Last Updated 2024-08-07T08:47:22Z
LamonganViewerViral

Korsleting Listrik, Toko Kayu di Lamongan Ludes Terbakar


LAMONGAN - Kebakaran hebat melanda sebuah toko galangan kayu milik Sumiah, di Desa Sumberagung, Kecamatan Sukodadi, Kabupaten Lamongan, Selasa (06/08/2024) malam. Api dengan cepat membakar seluruh bangunan beserta isinya.

Besertanya kobaran api sempat membuat warga yang tinggal di sekitar lokasi kejadian panik dan berhamburan keluar rumah. Kejadian ini, selanjutnya langsung dilaporkan kepada pemadam kebakaran setempat.

Menurut pemilik toko galangan kayu, kebakaran terjadi saat Ia bersama suaminya pergi keluar rumah. Saat kembali ke rumah, api sudah membesar dan menghanguskan bangunan beserta isinya. Ia menduga, kebakaran ini terjadi akibat korsleting listrik.

“Saat kejadian itu saya keluar. Tidak ada orang di rumah. Kemungkinan karena korsleting listrik,” jelas Sumiah kepada JTV di lokasi kejadian.

Api baru bisa dipadamkan dua jam kemudian, setelah dua unit mobil pemadam kebakaran lamongan tiba di lokasi kejadian. Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian ini, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. (fli/rok)