Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Kamis, 15 Agustus 2024, 12:31 WIB
Last Updated 2024-08-15T08:34:24Z
TubanViewerViral

Mantan Ajudan Kapolres Tuban Temukan Meninggal, Diduga Gantung Diri


TUBAN - Suasana duka menyelimuti kediaman Briptu TW di Perumahan Griya Manunggal Asri, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Kamis (15/08/2024) pagi. Mantan ajudan Kapolres Tuban tersebut ditemukan meninggal dunia dalam kondisi gantung diri.

Data yang dihimpun di lokasi kejadian, polisi yang saat ini bertugas di Satlantas Polres Tuban tersebut gantung diri menggunakan rafia merah yang diikatkan pada partisi atau sekat ruangan antara ruang tamu dan ruang makan. Saat ditemukan meninggal Briptu TW tergantung dengan mengenakan kaos berwarna abu-abu biru dan bercelana jeans.

Kejadian ini pertama kali diketahui warga sekitar pada Kamis dini hari. Guna kepentingan penyidikan, jenazah korban dibawa petugas ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah Koesma Tuban.

Sejumlah Anggota Satreskrim Polres Tuban tengah melakukan pemeriksaan sejumlah barang bukti dan meminta keterangan para saksi guna mengetahui penyebab kematian korban. Rencananya, korban akan dimakamkan di kampung halamannya di Desa Glodok, Kecamatan Palang, Tuban.

Hingga kini, belum ada keterangan resmi dari pihak polres tuban. Kapolres tuban, Akbp Oskar Syamsudin, belum bisa memberikan keterangan saat dihubungi oleh awak media. (dzi/rok)