Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Rabu, 07 Agustus 2024, 14:48 WIB
Last Updated 2024-08-07T08:49:15Z
NgawiPojok PituViewerViral

Pecah Ban, Mobil Box Muatan Minyak Goreng Terguling di Jalur Ngawi-Solo


NGAWI - Mobil box nopol AE 9366 NJ sarat muatan minyak goreng kemasan terguling di Jalan Raya Ngawi-Solo, tepatnya di Wilayah Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, Rabu (07/08/2024). Mobil box mengalami kerusakan parah.

Bahkan, sopir dan kernet harus keluar melalui kaca depan mobil. Sementara polisi dibantu warga menepikan muatan yang berserakan di jalan, agar arus lalu lintas di jalur setempat tidak terhambat.

Sutrisno kernet mobil box mengaku, mobil yang ditumpanginya usai mengambil muatan 350 karton minyak goreng kemasan dari wilayah Sragen dan hendak dikirim ke Magetan. Namun saat di lokasi kejadian tiba-tiba ban belakang sebelah kanan meletus hingga mengakibatkan mobil terguling.

“Penyebabnya ya ban meletus itu mas. Jadi sampai sini itu tiba-tiba bannya meletus, terus terguling,” jelas Sutrisno kepada JTV di lokasi kejadian.

Kasus kecelakaan tunggal tersebut kini ditangani Unit Gakkum Satlantas Polres Ngawi. Polisi juga mengevakuasi kendaraan naas itu di pos polisi terdekat. Sedangkan untuk muatan minyak dialihkan ke kendaraan lain. (ito/rok)