Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Jumat, 23 Agustus 2024, 12:40 WIB
Last Updated 2024-08-23T08:56:41Z
BojonegoroOlahragaPersiboViewerViral

Persibo Akan Jadwalkan Laga Uji Coba Jelang Bergulirnya Liga 2


BOJONEGORO - Persibo Bojonegoro semakin mematangkan persiapan tim untuk mengarungi kompetisi Liga 2 Indonesia yang akan mulai bergulir pada bulan September 2024 mendatang. Salah satunya dengan mengagendakan laga uji coba dalam waktu dekat.

Beredar kabar, Persibo Bojonegoro akan menggelar laga uji coba melawan Adhyaksa Farmel FC hari Minggu (25/08/2024) mendatang di Solo. Sementara itu, tim berjuluk Laskar Angling Dharma tersebut juga telah merekrut sejumlah pemain.

Diantaranya eks pemain Tim Nasional Indonesia, Alfin Tuasalmony, Hendra Adi Bayauw, Lerby Elinadry, hingga Osasaha. Selain itu, Persibo merekrut 2 pemain asing, yakni Enzo Celestine dan Taher Jahanbakhsh. Bahkan, keduanya terlihat beberapa waktu lalu sudah mengikuti sesi latihan, serta laga uji coba saat melawan akademi bintang muda.

Tak hanya itu, tim kebanggaan warga Bojonegoro ini juga baru saja mendatangan 1 pemain baru. Yakni eks Timnas Indonesia, Nur Hidayat Haji Haris.

Meskipun secara resmi belum diumumkan di media sosial persibo, namun beberapa hari terakhir, nur hidayat terlihat sudah mengikuti latihan bersama para pemain Persibo lainnya.

“Saat ini kami sedang mempersiapkan tim terbaik untuk kompetisi Liga 2. Nanti kami juga akan menggelar uji coba untuk mengasah strategi dan mengetahui potensi serta kelemahan individu pemain,” kata Regi Aditya, Head Coach Persibo Bojonegoro, Kamis (22/08/2024). (edo/rok)