Iklan Beranda

jtvbojonegoro
Sabtu, 17 Agustus 2024, 10:51 WIB
Last Updated 2024-08-17T09:42:43Z
Kabar ApikPolitik | PemerintahanViewerViral

Usai Upacara HUT RI, Pj Bupati dan Forkopimda Tabur Bunga di TMP Kusuma Bangsa


KABAR APIK - Usai memimpin upacara peringatan hari ulang tahun (HUT) RI ke 79 di Alun-alun Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (17/08/2024) pagi, Pj Bupati Adriyanto bersama rombongan Forkopimda melanjutkan ziarah ke taman makam pahlawan (TMP) Kusuma Bangsa setempat.

Pantauan JTV di lokasi, upacara ziarah dan tabur bunga di TMP Kota Bojonegoro dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro Abdullah Umar. Ketua DPRD Bojonegoro memimpin penghormatan kepada arwah para pahlawan dan diikuti peserta upacara dilanjutkan peletakan karangan bunga di Tugu Prasasti Taman Makam Pahlawan Kota Bojonegoro.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan doa dan diakhiri dengan tabur bunga oleh Pj Bupati Bojonegoro dan diikuti oleh seluruh rombongan ziarah.

Dalam kesempatan ini, Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto mengatakan bahwa ziarah dan tabur bunga ini sebagai momentum kita mengingat jasa para pahlawan yang telah berjuang memerdekakan bangsa.

“Peringatan hari kemerdekaan ini tidak terlepas dari sejarah perjuangan bangsa, karena bangsa yang besar, adalah bangsa yang tidak melupakan sejarah dan menghargai jasa para pahlawannya,” tandasnya. (*/lim)