Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Senin, 09 September 2024, 10:40 WIB
Last Updated 2024-09-09T09:41:39Z
LamonganPerselaTubanViewerViral

Berjalan Sengit, Persela Ditahan Imbang Deltras 2-2


TUBAN - Pertandingan antara tuan rumah Persela Lamongan melawan Deltras Sidoarjo FC yang digelar di Stadion Tuban Sport Center, Minggu (08/09/2024) sore, berakhir imbang dengan skor 2-2.

Pada babak pertama, tim tamu berhasil unggul terlebih dahulu, setelah pada menit ke-32 Dwiki Mardiyanto berhasil membobol gawang Persela. Hingga babak pertama usai, Deltras FC berhasil memimpin skor 1-0.

Memasuki babak kedua, Persela langsung tancap gas dan mencoba mengejar ketertinggalan. Hasilnya, pada menit ke-54, Persela mendapatkan kesempatan emas setelah Ezechiel Ndouasel dijatuhkan di kotak penalti oleh Artur Vieira. Ezechiel yang maju sebagai eksekutor penalti berhasil menyamakan kedudukan 1-1.

Gol tersebut berhasil memberikan semangat bagi Laskar Joko Tingkir, hingga akhirnya pada menit ke-72 Persela unggul melalui tendangan bebas dari Samsul Arif.

Namun, pada penghujung laga, tepatnya pada menit ke-85, Dwiki Mardiyanto berhasil memanfaatkan bola rebound dari tepisan kiper persela Bimasakti Andiko, sehingga skor menjadi sama kuat 2-2.

Hasil imbang ini tak berubah hingga wasit meniup peluit panjang. 3 poin didepan mata, akhirnya sirna dan persela harus puas berbagi angka dengan tim tamu.
 
Atas hasil ini, Pelatih Persela Lamongan Didik Ludianto mengaku sangat kecewa. Ia bersama tim juga menyampaikan permintaan maaf kepada suporter karena tak mampu mengamankan 3 poin.

“Sangat kecewa, tapi kami berjanji akan melakukan evaluasi dan akan segera bangkit untuk menatap laga selanjutnya,” jelasnya usai pertandingan.

Pada pertandingan selanjutnya, Persela Lamongan dijadwalkan akan bertandang ke markas Persewar Waropen pada 20 September 2024 mendatang. (dzi/rok)