Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Sabtu, 28 September 2024, 16:23 WIB
Last Updated 2024-09-28T09:23:51Z
Tuban

Blusukan di Pasar, Khofifah Target Menang Maksimal di Tuban


TUBAN - Calon Gubernur (Cagub) Jawa Timur nomor urut 02, Khofifah Indar Parawansa, blusukan di Pasar Tradisional Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Sabtu (28/09/2024). Cagub petahana ini datang didampingi Calon Bupati Tuban Petahana, Aditya Halindra Faridzky.

Selain meminta dukungan sebagai Gubernur Jawa Timur, dalam kesempatan ini juga Khofifah mendengarkan keluhan dan keinginan para pedagang. Mantan menteri sosial ini juga mengecek stok dan harga barang pokok yang tersedia di pasar setempat.

Bahkan, cagub nomor urut 02 ini juga menyempatkan diri untuk membeli sejumlah barang dagangan yang dijajakan oleh para pedagang.

Pantauan JTV di lokasi, kedatangan Khofifah bersama Calon Bupati Tuban Petahana disambut antusias oleh warga dan pedagang. Mereka berebut meminta foto, bersalaman atau ngobrol langsung dengan calon peserta pilkada serentak 2024 tersebut.

Khofifah mengatakan, pada hari ke 4 masa kampanye ini, Ia sehari penuh akan berkampanye di sejumlah titik di Tuban. Dalam kampanye ini, Khofifah mengaku didampingi penuh oleh Cabup Tuban Petahana Halindra, karena memang mempunyai kesamaan visi misi.

“Saya hari ini full day di Tuban, karena kita liner bersama mas Lindra. Kita akan blusukan bersama,” jelasnya kepada JTV.

Cagub nomor urut 02 menargetkan bisa meraup kemenangan signifikan dan maksimal di kabupaten tuban. Mengacu hasil Pilkada Jatim 2018 lalu, pasangan Khofifah-Emil menang di 18 kecamatan dari 20 kecamatan yang ada di Tuban.

“Kita target bisa menang signifikan dan maksimal disini (Tuban),” imbuh Khofifah.

Usai melakukan kunjungan di pasar tradisional setempat, Khofifah melanjutkan kampanye di sejumlah titik lain di Tuban. Diantaranya menyapa nelayan dan pedagang ikan di bancar, menyapa buruh pabrik rokok, menghadiri pelantikan pengurus Muslimat NU Tuban, serta terakhir bertemu guru diniyah di Jenu. (dzi/rok)