Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Selasa, 03 September 2024, 09:58 WIB
Last Updated 2024-09-03T08:59:31Z
NgawiPojok PituViewerViral

Bus Sugeng Rahayu Tabrak Motor Hingga Hancur di Ngawi


NGAWI - Bus sugeng rahayu menabrak sepeda motor di Jalan Raya Ngawi-Caruban, Desa Tawun, Kecamatan Kasreman, Kabupaten Ngawi, Senin (02/09/2024) malam.

Akibat tabrakan tersebut, pengendara sepeda motor bernama Sodiq Nur Hasan, 22 tahun, warga Karangjati, Ngawi mengalami luka sehingga dilarikan ke Rumah Sakit Widodo Ngawi untuk mendapatkan perawatan intensif. Bahkan, berasnya benturan membuat motor korban hancur.

Menurut Heru, Sopir Bus Sugeng Rahayu, warga Jombang, saat itu bus yang dikendarainya melaju dari arah timur hendak ke barat. Kondisi bus berada di belakang truk, namun berjalan agak ke tengah.

Lanjut Heru, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul sepeda motor yang dikendarai korban yang melaju dengan kecepatan tinggi. Truk berhasil banting setir ke kiri, namun dirinya tidak sempat banting setir dan tabrakan pun tidak bisa terhindarkan.

“Di depan saya itu ada truk. Pas saya mau nyalip itu tiba-tiba ada motor melaju kencang dari arah berlawanan. Truknya banting setir menghindar, kalau bus saya tidak sempat karena jaraknya terlalu dekat,” ungkapnya kepada JTV.

Petugas penegak hukum atau Gakkum Satlantas Polres Ngawi yang berada di lokasi kejadian masih memeriksa saksi-saksi, untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan tersebut. Sementara kendaraan terlibat kecelakaan diamankan di pos polisi terdekat. (ito/rok)