Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Selasa, 24 September 2024, 10:29 WIB
Last Updated 2024-09-24T09:03:46Z
BojonegoroPemiluPilkadaPolitik | PemerintahanViewerViral

Dapat Nomor Urut 1, Teguh - Farida Siap Menuju Bojonegoro 1


BOJONEGORO - Pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati peserta Pilkada Bojonegoro tahun 2024, telah dilakukan oleh KPU Kabupaten setempat, Senin (23/09/2024) malam.

Hasilnya, pasangan calon Teguh Haryono dan Farida Hidayati mendapatkan nomor urut 1. Sementara pasangan calon Setyo Wahono dan Nurul Azizah mendapatkan nomor urut 2.

Atas nomor urut tersebut, Calon Bupati Bojonegoro Teguh Haryono menyampaikan, dirinya merasa bersyukur atas proses serta tahapan sudah dijalani dan nanti pada saat pelaksanaan pilkada harus berjalan dengan baik.

“Masyarakat Bojonegoro punya tanggung jawab untuk menentukan masa depan Bojonegoro bersama-sama,” tegasnya usai acara.

Disinggung perihal makna nomor 1, Teguh menuturkan hal ini menandakan kesiapan dan optimisi pihaknya untuk menuju bojonegoro 1. Selain itu, ini juga dimaknai sebagai bangsa jagoan yang selalu menjadi nomor 1.

Sekedar diketahui, pasangan calon Teguh Haryono dan Farida Hidayati diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Perindo menggunakan jumlah suara sah pemilu 2024 DPRD Kabupaten Bojonegoro sebanyak 93.024 suara. (edo/rok)