Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Jumat, 06 September 2024, 12:19 WIB
Last Updated 2024-09-06T09:31:07Z
JombangLakalantasPojok PituViewerViral

Dua Pemotor Meninggal Usai Tabrak Truk Parkir di Jombang


JOMBANG - Dua  pemotor meninggal dunia di Jalan Raya Nasional Jombang-Surabaya, tepatnya di Desa Mojotrisno, Kecamatan Mojoagung, Jombang, Jumat (06/09/2024) Pagi.

Korban tewas masing-masing adalah Ramadhan Dwi Kharisma, 23 tahun, warga Karangan, Kecamatan Bareng, Jombang, pengendara motor dan penumpangnya Muhammad Royhan Al Fatah 21 tahun warga Plandi, Jombang. Keduanya langsung dievakuasi petugas medis ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah Jombang.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang, Iptu Anang Setiyanto mengatakan, insiden kecelakaan ini terjadi saat kedua korban yang mengendarai motor berboncengan melaju dari arah Jombang menuju arah Surabaya. Saat tiba di lokasi, diduga pengendara motor tidak memperhatikan depan, sehingga menabrak kendaraan truk yang sedang parkir ditepi jalan sebelah utara.  

“Kencangnya laju motor membuat keduanya langsung meninggal di lokasi,” jelasnya kepada JTV.

Lanjutnya, kedua jenazah saat ini sudah dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Jombang. Termasuk motor milik pengendara motor sudah diamankan di Satlantas.

“Kedua korban mengalami luka bagian kepala dan meninggal di TKP,” imbuh Iptu Anang Setiyanto.

Petugas saat ini masih memburu truk parkir yang kabur usai bagian belakangnya di tabrak pengendara motor. Petugas juga memeriksa sejumlah saksi di lokasi untuk mengungkap kejadian sebenarnya. (ful/rok)