Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Selasa, 03 September 2024, 10:09 WIB
Last Updated 2024-09-03T09:01:18Z
MagetanPojok PituViewerViral

Innova Tabrak Vario, Pemotor Tercebur ke Sungai


MAGETAN - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Maospati – Magetan, tepatnya di sebelah barat SPBU Baron, Desa Baron, Kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan, Senin (02/096/2024) sore. Peristiwa ini melibatkan sepeda motor honda vario nopol AE 5437 QS dan mobil kijang innova nopol AE 1849 RF.

Sepeda motor sempat terjatuh ke sungai, sedangkan mobil kijang innova menabrak pohon, pagar jembatan dan tiang telkom sebelum akhirnya berhenti.

Akibat peristiwa ini, kedua pengendara mengalami luka ringan. Pengendara sepeda motor, HDK wanita 38 tahun, warga Desa  Baron, Magetan, mengalami luka pada kaki kanan dan wajah lecet.

Sedangkan pengemudi mobil kijang innova S, 41 tahun, warga Desa Janggan, Poncol, Magetan, mengalami luka pada pelipis dan dada sesak. Keduanya langsung dievakuasi ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

“Pengendara motor maupun mobil innova sama-sama terluka dan langsung dilarikan ke rumah sakit,” ungkap Ari, warga sekitar kepada JTV di lokasi kejadian.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Magetan, Iptu Sulanjar mengatakan, kecelakaan bermula saat mobil kijang innova yang melaju dari arah timur atau dari arah Maospati menuju barat atau ke arah Magetan Kota. Diduga mobil innova terlalu terlalu ke kanan, mengakibatkan mobil tersebut menabrak sepeda motor honda vario yang datang dari arah berlawanan.

“Innova tersebut diduga melaju terlalu ke kanan sehingga menabrak motor dari arah berlawanan,” jelas Iptu Sulanjar.

Selain menimbulkan korban luka, kerugian materiil ditafsir mencapai Rp 50 juta. Kerusakan parah terjadi pada mobil kijang innova pada bagian depan dan samping sementara honda vario pada bagian depan hingga jok motor yang terlepas.

Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan dievakuasi ke Kantor Unit Gakkum Satlantas Polres Magetan sebagai barang bukti. (aik/rok)