Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Minggu, 08 September 2024, 10:31 WIB
Last Updated 2024-09-09T09:38:19Z
BojonegoroOlahragaPersiboViewerViral

Laga Perdana Liga 2, Persibo Bekuk Gresik United 2-1


BOJONEGORO - Persibo Bojonegoro berhasil menumbangkan Gresik United FC 2-1, pada laga pembuka Liga 2 Indonesia di Stadion Letjend Haji Soedirman Bojonegoro, Sabtu (07/09/2024) sore.

Hasil ini tentunya sangat berharga bagi Persibo sebagai bekal melakoni pertandingan selanjutnya di kompetisi Liga 2. Pada tanggal 21 September 2024 mendatang, Persibo akan bertanding melawan Persipura Jayapura, di Stadion Mandala Jayapura.

Berkaca hasil pada pertandingan melawan Gresik United FC, Head Coach Persibo Bojonegoro Regi Aditya tetap akan mengevaluasi seluruh aspek permainan tim, baik secara taktikal, mental serta fisik pemain.

“Awal pertandingan memang sangat berat baik Persibo maupun Gresik United. Karena kita sama-sama ingin meraih hasil kemenangan di laga pembuka. Ini hasil yang sangat baik bagi kami,” jelasnya kepada JTV usai pertandingan.

Selain itu, dirinya merasa bersyukur bisa meraih hasil kemenangan pada pertandingan melawan Gresik United FC. Meski persiapan hanya 1 bulan, Ia sangat mengapresiasi kerja keras para pemainnya serta dukungan para suporter.

“Tentu kemenangan ini patut kita syukuri, tapi kita tetap harus berbenah untuk laga selanjutnya,” imbuh Regi.

Di Pegadaian Liga 2 Indonesia, Persibo Bojonegoro, berada di grup neraka. Dimana pada grup 3 dihuni oleh klub besar seperti Rans Nusantara FC, Persela, Gresik United, Deltras FC, Persipal Palu Persewar Waroper dan Persipura Jayapura. (edo/rok)