Iklan Beranda

jtvbojonegoro
Minggu, 22 September 2024, 17:26 WIB
Last Updated 2024-09-23T09:40:48Z
Kabar ApikPolitik | PemerintahanViewerViral

Launching Logo HJB Ke 347, Pj Bupati Berharap Bojonegoro Semakin Maju dan Sejahtera


KABAR APIK - Penjabat (Pj) Bupati Bojonegoro Adriyanto berharap, Kabupaten Bojonegoro bisa semakin maju dan sejahtera di hari jadinya yang ke 347 di tahun 2024. Hal tersebut disampaikan saat mengikuti acara launching logo Hari Jadi Bojonegoro ke 347 di MCM Hotel Bojonegoro, Sabtu (21/09/2024) malam.

Diharapkan logo Hari Jadi Bojonegoro ke 347 dan bertambahnya usia Kabupaten Bojonegoro, dapat menjadi simbol semangat baru, untuk semakin menciptakan kesejahteraan dan kemakmuran bagi seluruh masyarakat di Bojonegoro.

Launching logo Hari Jadi Bojonegoro ke 347 secara langsung diluncurkan oleh Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto bersama jajaran Forkopimda, yang ditandai dengan pemukulan gong.

Dalam sambutanya, Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto menyampaikan. Di hari jadi Bojonegoro ini, kedepan akan banyak tantangan yang harus dihadapi. Diantaranya perlunya membuat beberapa titik ekonomi baru serta kegiatan, yang mampu mendorong tumbuh dan kembangnya sektor perekonomian dan umkm baru.

“Kemudian sektor SDM perlu ditingkatkan, seperti adanya kerjasama dengan beberapa sekolah maupun perguruan tinggi diluar Kabupaten Bojonegoro, sehingga berdampak pada sektor pendidikan semakin maju dan SDM semakin berkualitas,” tandasnya.

Di hari jadi bojonegoro ke 357 dan launching logo, Pj Bupati juga berharap bisa memberikan semangat baru, terus berupaya meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat di Kabupaten Bojonegoro.

“Harapan besar kami di hari jadi ini Bojonegoro juga semakin maju, masyarakat semakin sejahtera, pendidikan lebih baik dan SDM berkualitas,” imbuh Adriyanto.

Logo Hari Jadi Bojonegoro yang di launchingkan, nantinya akan menjadi logo resmi hari jadi bojonegoro ke 347, yang akan jatuh pada tanggal 20 Oktober 2024 mendatang. (edo/Red)