Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Kamis, 05 September 2024, 10:39 WIB
Last Updated 2024-09-05T09:07:31Z
JombangPojok PituViewerViral

Mobil Terbakar di Jombang, Pengemudi Dilarikan ke RSUD Akibat Luka Bakar


JOMBANG - Kebakaran mobil terjadi di SPBU Desa Miagan, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Rabu (04/09/2024) malam. Pantauan JTV di lokasi, kepulan asap putih keluar dari mobil hingga membuat petugas SPBU panik.

Petugas langsung berusaha memadamkan dengan apar. Setelah padam, minibus carry yang masih berada di lokasi SPBU tersebut didorong ke jalan raya oleh sejumlah warga serta petugas SPBU menjauh dari lokasi.

Sementara petugas kepolisian yang tiba langsung melakukan olah TKP dan memeriksa saksi. Termasuk memasang garis polisi di sekitar lokasi kebakaran.

Ari Ginanjar, Petugas SPBU setempat mengatakan, dirinya mengetahui ada mobil terbakar saat melihat para operator yang panik berlarian dengan membawa apar. Mereka menyemprotkannya ke bagian depan sopir minibus yang mengeluarkan api disertai asap.

“Kalau dari orangnya cerita, api diduga muncul dari konsleting kelistrikan pada bagian depan mesin,” ungkapnya.

Sedangkan sang sopir bernama Samiadi 50 tahun warga Gempoldampet, Desa Ngrandulor, Kecamatan Peterongan, Jombang, harus dilarikan ke RSUD Jombang akibat menderita luka bakar.

Sementara untuk kepentingan penyelidikan, mobil carry dievakuasi petugas kepolisian ke Polsek Mojoagung Jombang. (ful/rok)