Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Sabtu, 07 September 2024, 09:05 WIB
Last Updated 2024-09-07T09:00:43Z
NgawiPojok PituViewerViral

Pecah Ban, Pick Up Tabrak Pemotor hingga Tewas di Ngawi


NGAWI - Kecelakaan melibatkan mobil pick up dan sepeda motor terjadi di Jalan Raya Ngawi-Solo, tepatnya masuk Desa Jenggrik, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, Jumat (06/09/2024) sore.

Seorang pengendara sepeda motor, Juri (61) tahun, warga Desa Guyung, Kecamatan Gerih, Ngawi, tewas di lokasi kejadian, setelah sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil pickup.

Data yang dihimpun JTV di lokasi kejadian, peristiwa bermula saat mobil pickup yang dikemudikan Herno Mujayin (26) tahun, warga Kecamatan Gudo, Kabupaten Jombang, bersama dua orang penumpang, melaju dari arah Solo menuju Ngawi.

Sesampai di lokasi kejadian, mobil pickup diduga mengalami pecah ban, hilang kendali oleng ke kanan. Naas, dari arah berlawanan melaju sepeda motor yang dikendarai korban dengan kecepatan tinggi. Karena jarak sudah dekat tabrakan tak bisa dihindari.

“Korban, pengendara sepeda motor terpental hingga ke semak tepi jalan raya, karena kerasnya benturan akibat tabrakan. Sementara tiga orang yang ada di dalam mobil termasuk supir, mengalami luka, dan langsung dilarikan ke puskesmas terdekat,” ungkap Radi, warga setempat.

Sementara itu, korban tewas oleh polisi langsung dibawa ke kamar jenazah RSUD Soeroto Ngawi untuk dilakukan visum. Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah TKP. Sedangkan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan ke pos polisi. (ito/rok)